saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Senin, 04 Februari 2013

Altar

menatap pemberhentian cerita diatas altar
bertabur rangkaian doa persembahan keberkatan
ditautkannya dua hati berisi kerinduan
disatukan dalam naungan kekasih pilihan Tuhan
penuh sajak-sajak kemenangan

disanalah.. diatas altar
segala rasa disatukan
dalam selimut kasih sang Tuhan
mengembangkan kebahagiaan-kebahagiaan

disinilah.. berdua diatas altar
ketika saling menatap penuh kecintaan
bersatu dalam kesukaan dan kedukaan
berjanji saling menjaga dan memeluk

disinilah.. berdiri sejajar diatas altar
memegang tangan bergandengan
memeluk dengan penuh kehangatan
dan dimulainya kehidupan kebersamaan

disinilah gerbang kecintaan
altar.., menjadi saksi bisu tempat penyatuan
tempat bersaksi dihadapan Tuhan
pengikatan cinta antara dua insan

Tidak ada komentar: