saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Senin, 11 Februari 2013

cinta tapi berbeda

setiap kali aku bertemu dengan ragamu 
melihatmu dengan senyum dingin membeku
hanya diam dengan sedikit ucapan
menerjangkan tatapan kerinduan

dan cinta menghadirkan cerita antara keduanya
ah..tidak..
cerita hanya terjadi padaku
cinta pada manusia bisu

cintapun membuatnya berbeda
sengaja, atau memang telah terukir cerita dariNya
segala ucap dan kata
tiada pernah sama antara kita

bersebrangan
bertolak belakang
tidak berhadap-hadapan
dan ini membingungkan

cinta tapi beda
perbedaan yang tiada pernah sama
apa tidak pernah bisa kamu mengalah
mengikuti aku dengan segenap langkah

kenapa menyalahi langkahku, melepas tanganku
saat tidak pernah sama, saat berbeda
kenapa harus aku yang mengikuti jalanmu
yang terkadang jalanmu membingungkanku

kamu.. memberikan kebebasan langkah kehidupan padaku
langkah yang tiada cerita namamu didalamnya
atau mengikuti jalanmu
namun tiada cerita namaku didalam hatimu


Tidak ada komentar: