saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Selasa, 05 Februari 2013

Matahari

matahari..
dimana aku memandang sinarmu..
dibalik bingkai jendela
aku memandang takjup dengan pesona

matahari..
kau yang menghangatkan bagian-bagian tersembunyi tubuhku
mencuri sela-sela tempat kosong menembuskan sinar
selalu bersinar walau mendung menghadang

matahari..
saat sosokmu kembali meredup
dalam diam aku menggemakan rasa sakit
merindukan dalam diam
pelukan sebuah harapan

matahari..
dimana kini kau sibuk dengan kehidupan
kurasakan sepi sendiri
kan ketika yang lain mengalihkan perhatianmu
terselip makna mendalam berpikir ulang

matahari..
jangan diam dalam tanda tanya besar
jangan bersembunyi selamanya dibalik awan
muncul dan katakan kejujuran
yang sebanding dengan sinar kehangatan
karena aku menunggu
karena aku merindukan

Tidak ada komentar: