saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Rabu, 06 Februari 2013

lagi dan lagi

lagi dan lagi
mengukirkan sakitnya
lagi dan lagi
menghilang dan tak acuh
lagi dan lagi
tak bersurat kabar
lagi dan lagi
diam membeku dan menghilang
lagi dan lagi
hati disakiti
lagi dan lagi
hati harus berjuang menguatkan
lagi dan lagi
mencari jalan pelepasan

haruskah lagi akan tetap menjadi lagi dan berulang
tiadakah kata "penting" tersuratkan
tiadakah kata "berarti" terselipkan

aku..
tiadakan kata "berarti" pantas didapatkan
tiadakah angin malam berani menyampaikan pesan
tiadakah bulan memberi penghiburan
dan tiadakah bintang berbagi kesenangan

Harus bahagia..!!
kata yang pernah hati tanamkan
menjadi jembatan menuju ruang kesemangatan
bersama dalam hari adalah bahagia

Tidak ada komentar: