saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Senin, 14 Januari 2013

isi

Bumi mengatakan padaku untuk mencintai
Langit memintaku untuk tidak berkelit
Angin mengharapkan diriku untuk bertahan
Petir mendoakan aku untuk tidak larut dalam rasa getir
Musim akan selalu mengubahku untuk tidak berfikir minim

Segalanya mengharap untuk kuat
Mencermintak diri untuk bertekad
Menatap persoalan dengan lekat-lekat
dan mempersiapkan hati untuk merapat
dalam harap doa dengan tangan mengadah dan melipat

Pagi menggerakkanku untuk berdiri
Siang mempersiapkanku untuk perang
dan malam mengajakku tenggelam

Kesemuanya bersatu didalam bumi
Menyebar dalam dan luar inti
Tidak hanya disana tapi juga disini
akan tetap dibagi walau hanya ini

Tidak ada komentar: