saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Selasa, 16 April 2013

Sajak tak bersajak

         Kamu yang selalu mengisi harian dan lembaran diary dalam buku hijauku. tentang kebersamaan yang selalu aku tulis rapi dalam catatan kebahagiaan dan selalu aku tatapi dengan senyum kepuasaan. Bagiku engkaulah alasanku menulis, bercerita tentang cinta..cintaku kepada kamu yang tak akan pernah sampai. Kaulah inspirasi kehidupanku, dan jejak harapan-harapanku. Sosokmu yang benar-benar membuatku tergoda dengan kehidupan dan keindahan.
       Ternyata jalur perbedaan terbentang diantara samudra kita. Begitu banyak ketidaksamaan yang membuatku semakin mendekat, dan engkau? entahlah. pastinya aku bukanlah pilihan hatimu. Terkadang seseorang terlihat begitu berpihak pada kita padahal sebenarnya dia memendam rasa pada lainnya. Aku takut, takut akan pembuktian waktu yang pada akhirnya akan bermuara. dialah kebenaran.
        Pengorbanan. telah kau tanyakan, dan kau tak akan pernah memahami arti dari pengorbananku. Merelakan rasa sakit, dan menyingkirkan sedikit kebahagiaan merupakan sebuah pengorbanan. Pengorbanan tidak hanya tindakan nyata. Tapi bisa dari kacamata kita. Mengertilah sebelum segalanya terhenti dan kau tak akan menyadari. dialah waktu.

Tidak ada komentar: