saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Senin, 29 April 2013

Kau aku lepaskan




Lancang kau! ketika kau berlagak bermain dalam patahan kalimat yang mengabur dari pendengaranku. Dimana kutatapkan sorot keseriusan yang semakin menusuk ruangmu. Kutanyakan inikah kesalahan? saat aku tak lagi menjadi tempat singgahmu manakala kau telah kuat dibawa angin. Kakiku terlilit rantai yang tak terlihat oleh mata, tak tersentuh oleh tangan, dan tak tercium oleh rasa. Kakiku tetap memintaku berpijak, rantai semakin melilitku dan tak kurasakan sakitnya. Saatku tahu rantai itu bernama cinta.
            Kau memperbudakku dalam sebuah bungkus rapi bernama pengorbanan. Kau jerat dalam kepalsuan hati yang pada akhirnya tidak berpihak padaku. Kau..kau sumber segala kekeliruan anganku. Kau yang membolak-balikkan pasir waktuku menjadi tak menentu. Berlari dengan makhluk lain bernama sang dewi.
            Dimanakah singgasana yang telah kau ciptakan dari kapas-kapas mimpimu dahulu? apakah telah hilang diterpa angin pasang? ataukah hilang menancap pada ranting kering kemudian tercabik-cabik menjadi ratusan bagian? entahlah kau tak kan peduli.
            Kini sibukkan dirimu dengan memintal selendang dari cinta kau dan dia. Pakaikan diatas kepalanya agar hatinya menjadi berbunga. Peluk dengan angin kehangatan dan jangan biarkan dia terhempas sepertiku. Selamat jalan kau aku lepaskan.
            

Tidak ada komentar: