saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Jumat, 02 November 2012

Rindu..




Segala yang pernah Tuhan bingkiskan bergeser jadi mimpi semu
Kenangan-kenangan manis tak terasa tertelan tenggorokku
Rasa ini, rasa rindu
Rasa yang mencekikku
Rasa yang membuatku tak mampu menghela
Yang membuatku sakit..
Yang membuatku lelah dan terjebak dalam cerita
Aku tak sedang bermain kata
Tak sedang bermain makna
Aku hanya merasa
Rasa rindu yang tiada sanggup kufikir
Tiada sanggup aku rasa
Segalanya hampa..
Aku tiada menyakiti
Tapi kenapa selalu tersakiti
Cinta..
Aku mengagungkan tak sedang mempermainkan
Tapi kenapa cerita selalu menyulitkan
Memberi harapan kemudian meninggalkan
Kenapa tak pergi sebelum ketergantungan
Kenapa tak hilang sebelum semuanya menjadi terbiasa terasa
Tuhan tak sedang mempermainkan
Namun Tuhan Menguji Kesabaran
Dan apakah ini sebuah uji kesabaran
Ini menyakitkan..

Tidak ada komentar: