saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Minggu, 04 November 2012

bukan sebatas teka-teki


Semua hanya bayangan tak menentu
Percikan kosong rasa memilu
Hanya sebuah rasa rindu
Namun bagai menusuk empedu
Aku hanya menggores kata
Merangkai jajaran huruf agar ada makna
Makna yang melambangkan rasa cinta
Rindu ini meradang menyatu dalam aliran darah
Membuat mata memerah
Hati resah
Namun yang ada hanyalah harap pasrah
Dan harap lemah
Tuhan menjaga rinduku
Rindu serindu rindunya
Pada dia disana
Siapa?
Siapa dia?
Beraninya mengambil rindu tanpa permisi
Membuat hati menangisi
Membuat hati tak berisi
Sini..
Ikuti dan rindui hati yang kau curi
Aku menunggu hari ini
Hari dimana aku menyatukan hati
Hati yang telah terisi oleh rindu yang bukan hanya teka-teki

Tidak ada komentar: