saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Minggu, 04 November 2012

kekasih hitungan detik (part 4)


“ Jangan ganggu aku!” bentakku padanya. Sorot mata yang penuh binar harapan itu kini sedikit meredup karena lontaran kalimatku. Wajah yang penuh semangat itu sekarang terlihat lusuh dan tak bergairah.
“ maaf..” ucapku merendah. Aku sedikit tak enak hati padanya yang telah setia menungguku setiap pagi. Walau dia tahu aku selalu menolak pergi bersamanya kekampus. Namun kali ini karena rasa bersalah itu, aku harus ramah.
“ tolong kamu pahami maksudku, aku gak ingin kamu mengikutiku seperti ini, aku lelah dibuntuti‼”
“ aku sama sekali gak bermaksud membuntutimu, kamu Cuma ingin menjagamu‼” ucapnya.
Hah, apa lagi yang tertandas difikirannya kali ini? Menjagaku? Menjaga untuk apa? Siapa dia berani-beraninya menjagaku. Sosok manusia baru yang penuh dengan tanda tanya dan misterius. Terserah,,‼ aku tak ingin terlalu dalam bermain dengan fikiranku, langkahku mundur menjauhinya dan meninggalkannya.
“ tunggu..‼” cegahnya
Dia mengikuti langkahku dengan harap-harap cemas, itu jelas tergambar diwajahnya. Baru beberapa langkah aku berhenti dan membalikkan badan tepat menatapnya.
“ mau mu apa sebenarnya?”
“ hanya menjagamu,” jawabnya. Jawaban itu yang terus keluar dari bibirnya yang tipis dan menarik itu.
“ kamu itu siapa?”
“ aku bukan siapa-siapa, siapa aku itu gak penting. Asal kamu baik-baik saja itu lebih dari cukup untuk kehidupanku”
“ terserah‼ jangan ikuti aku‼” ultimatumku padanya.
Aku berjalan memunggunginya, menjauhinya, entah apa yang ia fikir aku tidak peduli saat ini. Namanya masih misterius..

Tidak ada komentar: