saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Rabu, 07 November 2012

kekasih hitungan detik (part 5)


Sore itu,langit tak bergitu cerah. Namun, enggan untuk turun hujan. Hanya atmosfir udara berubah sejuk disertai angin yang menenangkan. Hanya beberapa detik panorama itu berlangsung segalanya hilang ketika langkah kaki terburu-buru mendekat. Nafasnya terengah-engah. Ada rasa tak suka menyeruak dibalik hatiku, panas, membara.
dia datang dan meraih tanganku begitu saja seolah ia mengenalku sangat lama.
" ayo pulang!!" ajaknya sambil meraih tanganku. namun belum sempat menyentuh aku menghindarkan.
“ cukup‼” bentakku. Ku pandang nanar wajahnya. Rasa marah, muak jadi satu dalam perasaanku. Tak habis kupikir apa maunya.
“ apa aku salah?” tanyanya merendah.
Aku berbalik arah mendekat dan menatap dengan sorot tajam seperti singa yang ingin menerkam mangsa.
“ kamu tidak salah. Tapi kedatanganmu yang tidak beralasan, yang memuakkanku.”
“ beri aku kesempatan untuk menjagamu” pintanya
“ buat apa? Kamu siapa? Tahu namamu saja tidak, sok mau menjagaku‼” tolakku
“ aku belum bisa mengatakan alasannya saat ini. Namun ijinkan aku menjagamu.” Jawabnya
stupid‼ siapa namamu?”
“ ATA. Panggil aku Ata.”
“ akuu…”
“ tania”
“ bagaimana kau tahu namaku?”
“ aku tahu segalanya tentangmu,, segalanya” jawabnya beranjak pergi. Sementara ia membiarkanku berdiri terpaku, bertanya-tanya dengan semuanya.

Tidak ada komentar: