saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Minggu, 28 Oktober 2012

PONGO bersama ^_^


Senin 22 Oktober 2012 


Hari yang menyenangkan kawan.. hehe.., akhirnya PONGO kumpul lagi.. setelah bulan juni sempat vakum.. ceillee.. kayak grup band aja.
Iya.. beneran vakum gara2 semester 5 ini mulai banyak tugas., semua menumpuk.. mau cari jadwal buat kumpul2 aja rasanya susah. Semua sibuk sendiri-sendiri.. sibuk latihan.. kayak aku.. beh, kayak orang beneran sibuk aja aku ini.
Hari senin jadwal kumpul2 di “waroeng penyet” dekat Taman Makam Pahlawan kota malang. Kalo gag tau, sebelah timurnya MATOS, kalo gag tau juga tanya aja pak polisi hehe.. @_@
Kumpul di BASE CAMP, sebenarnya itu kos2-an ku yang dijadikan basecamp hmm.., jam 6 sore sehabis solat magrib. Eh ternyata eh ternyata jadwal pada ngarettt…, setengah 7 baru datang semua. Oke akhirnya capcus ke TKP padahal sebenarnya baru dimarahin orang yang punya warung deket kos, udah 5 kali men.. aku dimarah i. Akhirnya tanpa rasa dosa langsung GO..GO..go.. tanpa gubris bapak2 yang punya warung..hehe..jahat nemen aku. Tapi gag apa-apa acara langka ini..
Kekonyolan tidak sampai disini, ditempat makanpun juga rame. Rame milih menu makanan ditambah bandrol harga masing-masing yang gag boleh over, target 20ribuan hehe.. gag apa-apa yang penting makan. Wuiih menu-menunya menggiurkan. Ada lalapan udang, mujaer, sop iga, tahu tempe, ayam, minumannya ada es campur, stup tape yang em.. enakkk kesukaanku sama irwan ini.. berebut stup tape juga sama desi. akhirnya aku yang mendapatkan.
Habis makan.., pembagian kado. Sesi potret-potret saudara.. sampai2 demi dapat foto seluruh anggota mesti minta tolong pak tukang parkir.. pisss pakkk tulungg.. yach.. jepret-jeprettt.. akhirnya go..go..go.. to UB disana potret-potret sampai memory camera full dan gag bisa dipake lagi.. yah kebangetan emang. Tapi  gak apa-apa seruuuu itu emang perlu direbut dari aktivitas waktu yang padat. Semoga ini terus berlanjut dan kita akan tetap seru=seruan kayak gini kalo kita punya kesempatan untuk bertemu lagi setelah dewasa.. aminnn @_@

Tidak ada komentar: