saya menulis untuk diri saya, dan apa yang pembaca baca adalah untuk pembaca. didalam tulisan saya, tidak merasa saya dan semua tulisan saya terkadang berisi tentang saya ^_^

Rabu, 25 April 2012

Bukan hanya kekasih..






Bukan Cuma kekasih, Tuhan..

Lebih dari itu..

Cinta yang memang benar-benar terlihat untukku

Yang mencintaiku..

Yang menyayangiku..

Bukan Cuma “pacaran yuks”

Namun lebih dari itu...

Yang menganggapku sahabat pula

Yang juga bergantung akanku dan membutuhkanku

Bukan Cuma, “ kamu cantik”

Namun lebih dari itu..

Kekasih yang selalu bilang aku “jelek” diiringi senyumnya

Yang menganggapku tempat untuk berbagi tawa

Yang benar-benar menunjukkan cintanya..

Bukan Cuma “kenapa berbeda dari yang dulu”

Namun lebih berfikir “ apa salah diantara kita”

Adakah kesalahan-kesalahan yang tak termaafkan

Adakah yang tiada kau suka akanku

Adakah salah dalam sikap dikeseharianku

Bukan Cuma “ menuntut”

Namun, lebih untuk memberi

Dan  suatu saat dapat ku katakan cintaku dihadapanmu

Seseorang yang telah menggenggam hatiku

Kau yang benar-benar mencintaiku

Tidak ada komentar: